Daisypath Anniversary tickers

Thursday, October 16, 2014

tercipta untukku



Tercipta Untukku

menatap indahnya senyuman di wajahmu

membuat ku terdiam dan terpaku
mengerti akan hadirnya cinta terindah
saat kau peluk mesra tubuhku

banyak kata

yang tak mampu kuungkapkan
kepada dirimu

aku ingin engkau slalu

hadir dan temani aku
di setiap langkah yang meyakiniku
kau tercipta untukku
sepanjang hidupku

[Repeat]
aku ingin engkau slalu
hadir dan temani aku
di setiap langkah yang meyakiniku
kau tercipta untukku
meski waktu akan mampu
memanggil seluruh ragaku
ku ingin kau tahu
ku slalu milikmu
yang mencintaimu
sepanjang hidupku

[Rossa]

sungguh hanyalah dirimu yang aku cintai
dan sungguh ku kan di sisimu hingga ku mati…

Nyanyian:  Ungu feat. Rossa


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...